Ninja Owners Club Region Medan Resmi Berdiri

By Administrator 18 Mar 2012, 01:05:35 WIB General
Ninja Owners Club Region Medan Resmi Berdiri

REPUBLIKA.CO.ID, Ninja Owners Club (NOC) Region Medan Resmi berdiri. Acara peresmian dilaksanakan tanggal 18 Maret 2012 bertempat di Candi Seafood Resto & Bakery, di Jalan Candi Mendut Nomor 5, kota Medan.

Acara yang berkonsep sederhana namun penuh keakraban ini berlangsung meriah, dengan mengundang perwakilan dari berbagai klub motor di kota Medan dan Binjai, yaitu: Ninja Medan Community (NMC), Kawasaki Motor Club (KMC) Binjai, Honda CBR Club Medan, BLACK Motor Community (BMC) Medan, Kawasaki Ninja Motor Club (Kanimocu) Medan, dan Kumpulan Ninja Anak Bikers (Ku_NAB) Kota Binjai. Acara ini juga dihadiri oleh sahabat-sahabat NOC Medan yang telah malang-melintang di dunia otomotif, khususnya roda dua.

Acara formal dibuka mulai pukul 22.30 WIB, 2,5 jam mundur dari rencana awal pukul 20.00 WIB. Bro Cecen selaku Sekretaris NOC Medan menjadi moderator dan pemimpin acara. Adapun susunan acara malam itu dimulai dengan sambutan dari Ketua NOC Medan, Bro Rifai ‘Dodol’, selaku perwakilan dari tuan rumah.

Bro Dodol mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan sahabat-sahabat NOC Medan sekaligus meminta restu atas berdirinya NOC Medan sebagai klub motor yang baru. Bro Dodol berharap, klub-klub motor yang telah ada tidak menganggap NOC Medan sebagai kompetitor, melainkan sebagai sahabat dan partner baru. Selain itu, Bro Dodol juga mengharapkan bimbingan dari rekan-rekan klub motor, khususnya dari tamu undangan, mengingat NOC Medan adalah klub baru yang masih dan akan terus belajar menjadi lebih baik.

\"\"\"\"Selanjutnya sambutan dari perwakilan CBR Club Medan yang disampaikan oleh ketuanya, Bro Alvy. Bro Alvy mengapresiasi NOC Medan. Walaupun NOC Medan adalah klub motor yang baru, namun terdiri dari bikers yang telah lama berkecimpung di dunia roda dua di kota Medan. Bro Alvy juga menyanjung Bro Dodol sebagai sahabat yang telah lama dikenalnya. “Bro Dodol ini klubnya saja yang baru, tapi jam terbangnya sudah tinggi,” begitu ungkapnya, yang langsung disambut gelak tawa dan tepuk tangan meriah dari para undangan.

Sambutan dari BMC Medan diwakilkan oleh Bro Dwija Rianta Ginting yang juga Ketua BMC Medan. Bro Dwija ata nama BMC seluruh Indonesia mengucapkan selamat atas deklarasi NOC Medan, sekaligus memanjatkan doa dan harapannya agar NOC Medan tumbuh menjadi klub yang sukses dan bisa menjadi panutan bagi masyarakat dalam berlalu-lintas. Bro Dwija juga menggambarkan kondisi lalu lintas di kota Medan yang perlu ditertibkan. Semoga NOC Medan bersama BMC Medan dan klub motor yang lain bisa membantu terwujudnya lalu lintas yang tertib dan teratur.

\"\"Bro Eko mewakili NMC mengucapkan selamat bergabung untuk NOC Medan, sekaligus menyampaikan harapannya agar semua klub motor di kota Medan dan sekitarnya untuk bisa menjalin sebuah persatuan dan persahabatan tanpa memandang label atau embel-embel dari klub itu sendiri, melainkan sebuah persahabatan dan loyalitas tanpa batas. Sebuah harapan positif yang langsung disambut oleh tepuk tangan meriah dari tamu undangan sebagai pertanda setuju dan sepakat.

Bro A’an dari KMC Binjai berpesan kepada semua klub motor yang hadir malam itu, khususnya kepada NOC Medan, agar tetap menjaga persahabatan yang telah terjalin di antara klub-klub motor di kota Medan dan kota Binjai.

Selepas acara sambutan dari perwakilan masing-masing klub, Bro Cecen selaku pemimpin acara dan moderator memperkenalkan satu-persatu para personil NOC Medan yang hadir malam itu. Dimulai dari Ketua (Bro Dodol), Wakil Ketua (Bro Nalom), Bendahara (Bro Prabu), Sekretaris (Bro cecen), Asisten Sekretaris selaku Humas (Bro Steven), Koordinator Divisi Humas (Bro Elfendi), dan anggota (Bro Fariz dan Bro Ganda).

\"\"Acara selanjutnya yang merupakan acara puncak yang ditunggu-tunggu, yaitu pemotongan bersama cake berbentuk logo NOC Medan oleh Ketua NOC Medan dan perwakilan dari masing-masing klub undangan. Pemotongan bersama ini sebagai simbolisasi persatuan dan solidaritas antar klub yang hadir malam itu. Selain itu, pemotongan cake ini juga mewujudkan bahwa NOC Medan kini telah menyatu dengan klub-klub motor di kota Medan dan kota Binjai, khususnya klub yang hadir malam itu, sebagai rekan sekaligus sahabat.

Sisa malam itu dihabiskan dengan acara bebas yang berlangsung dalam suasana santai dan rileks. Suasana resto yang nyaman dan temaram seperti memberikan ketenangan bagi para tamu yang hadir malam itu. Hingga tak terasa, malam semakin larut. Para tamu undangan dan sahabat NOC Medan mulai berpamitan. Hingga pukul 01.00 WIB, semua tamu termasuk NOC Medan meninggalkan tempat berlangsungnya acara.

“Bergabunglah bersama kami & rasakan persaudaraan ala NOC Gokiils di sini.”




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment